RSS

Intimacy with Jesus

04 May

Image

Lukas 7 : 36 – 38

 

Ku Mau Berdiam Dalam Hadiratmu
Ku Mau Sujud Di Dekat Kakimu
Sperti Wanita Yang Datang Mengurapimu
Ku Mau Membrikan Yang Terbaik Bagimu
 
demikian secuplik lagu yang saya dengar pagi ini… entah kenapa tapi pagi hari ini lagu itu terus terngiang – ngiang di hati saya. kemudia saya mencoba mencari lagu ini, dan saya memutar nya.
ketika saya memutar lagu ini, perlahan,,, perlahan saya mulai di gugah perasaan terharu. entah kenapa saya mulai terharu dan saya mencoba meresapi kata demi kata yang ada dalam lagu ini.
 
seperti wanita yang datang dan mengurapi Yesus.. seperti ayat yang saya baca di atas, wanita yang datang untuk mengurapi yesus adalah seorang wanita berdosa, tetapi dia tidak takut untuk mengakui segala kelemahan nya dan datang duduk di kaki yesus, wanita ini memberikan yang terbaik yang dia punya yaitu seluruh penghasilan nya dan prang di pecahkan begitu saja “hanya” untuk kaki. sebuah kaki yang notabene kita anggap mungkin tidak berharga dan seiring berjalan nya waktu pasti akan bau lagi ketika kita pakai untuk berjalan,
 
tapi saya percaya wanita ini pasti yakin bahwa kaki yesus (persekutuan nya) jauh lebih berharga dibanding dengan harta yang semahal apapun.
 
well hari ini saya belajar banyak dan dapat sesuatu yang baru berkat wanita yang berdosa ini. hari ini jika anda adalah orang yang paling berdosa sekalipun di muka bumi ini. anda pun berharga dan sangat di kasihi Tuhan.
just come and receive His blessing
 
Wise mirror
 
Leave a comment

Posted by on May 4, 2012 in Random Thing

 

Leave a Reply

 
