RSS

Belong and perfectly fit

09 May

malam ini, di tengah kegalauan dan kegundahan hati, serta di temani iringan lagu Kau Allah Yang Kudus dari TW aku menulis artikel ini…

aku ingin men sharing kan pengalaman apa yang beberapa hari ini terjadi padaku.. yah seperti judul nya artikel ini,,, belong and perfectly fit is a not easy thing to deal with.. bakaln banyak sekali gesekan-gesekan yang akan terjadi antara engkau dan lingkungan sekitar mu..

barusan ini aku juga menulis sebuah artikel 3 halaman tugas kuliah ku.. yang ku kasih judul how to make a new community in a new environment. well dalam salah satu tulisan ku, aku menaruh sebuah tulisan “bertahanlah dalam grup mu, dan setialah” well dan sekarang aku lagi ngalamin bener-bener kalo yang nama nya untuk bertahan dalam sebuah komunitas tidaklah semudah yang di ucapkan.. benar-benar sulit, apalagi jika dalam kondisi saling bergesekan seperti saat ini..

banyak pertanyaan berkecamuk dalam hatiku,, why God u put me in this community? aarggghhh benar2 bukan hal mudahhhhhhhh !!!

dan.. di saat-saat seperti ini aku teringat akan kotbah nya Ps. Mil beberapa waktu lalu di AOG yang mengatakan kalau justru di dalam komunitas mu kamu akan di latih dan di bentuk Tuhan untuk kamu bisa serupa denganNya, ya dan saat ini aku kira aku sedang dalam proses penggesekan untuk menjadikan aku dan komunitas ku lebih lagi dalam satu kesatuan.. to make all of us belong.. yaitu kita masing-masing memiliki rasa di miliki dan memiliki.. kita semua di sayang.. well, manusia mana yang ga seneng di sayang?

selain belong.. kita juga perfectly fit.. kita cocok satu sama lain.. tentu nya untuk menjadi cocok bukan perkara mudah.. perlunya penyesuaian-penyesuaian dengan orang-orang di sekitar kita, perbedaan karakter yang membuat hal ini pastinya tidak mudah.. well,,,,, how hard to deal with humannnnn…… T.T

di akhir kata aku cuman mau bilang… komunitas adalh tempat di mana Tuhan mau membentuk pribadi kita menjadi lebih kuat dan lebih baik lagi.. karena itu bertahan ya,,, en never quit. karena kalo kamu quit kamu nda akan pernah mendapat piala kemenangan… en pasti nya berat dan sakit kq di gesek2 itu.. tapi kalo km mw bertahan dan melihat hasilnya kedepan nya kamu pasti boleh berbangga karena intan kasar itu sekarang telah berubah menjadi indahhhh ^^

Wise mirror

do it in a different way.

 
Leave a comment

Posted by on May 9, 2011 in Random Thing

 

Leave a Reply

 
