RSS

Berjalan 4 mil…

24 Apr

Matius 5 : 41 >> Dan siapapun yang memaksa engkau berjalan sejauh satu mil, berjalanlah bersama dia sejauh dua mil.

Yap, maybe itu yg Yesus pernah sampaikan 2000 tahun yg lalu… dan pernah juga 3x di dalam hidup ku, aku menyampaikan firman yg serupa, namun pada praktik nya wow its really2 hard

langsung saja pada curhat ku di sesi kali ini, yap di dunia nyataku aku memiliki seorang kawan.. sebuat saja dia AX yap, AX adalah teman dekat ku, namun karena suatu hal hubungan ku dengan AX mulai memburuk.. dan mungkin sampai saat ini bisa ku bilang belum normal… >.< AX mungkin masih marah sama aku

yah, mungkin secara formal kami sudah saling bertegur sapa, dan bahkan saya merasa saya sebagai pihak yang di rugikan pun bahkan pernah meminta maaf padanya, ya secara formal pun dia sudah mengatakan ya untuk memaafkan saya namun pada nyatanya tidak.. (mil 1)

di kehidupan sehari-hari saya sebagai seorang manusia, saya pun mencoba untuk memulai bertegur sapa duluan dengan nya, saya pikir gpp lah dia ga mau ngomong sama saya, saya terus mencoba untuk menyapa nya dan mungkin saja dia sudah bisa untuk memaafkan saya, tapi apa daya jika dia tetap tidak mau memaafkan saya? dan bahkan boleh saya bilang dia terus menyakiti hatiku dengan bersikap seperti ini,,, sampai kapan bung anda mau bersikap seperti itu? sampai mil ke berapa kamu paksa aku berjalan bersama mu?

yah sampai kemarin mungkin adalah batas mil terakhir saya bersama mu, kalo km terus maksa aku, sorry i cant maybe God can, but i can.. i have do extra2 mile with u.. but u keep push me🙂

bye fren till i meet u in the real world…

 
Leave a comment

Posted by on April 24, 2011 in Random Thing

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: