RSS

Love Letter For Father ( Surat Cinta Untuk Bapa)

16 Apr

16-04-2011

Thank you Father For All Thing 

Jesus Sing A Song For Me

You feel that you’re lonely
it doesn’t prove you are alone
you feel that nobody wants you
doesn’t mean that no one cares about you
listen to the words I say
that I will always be by your side
you mean everything to Me
I will never leave you cause I love u so..

You think that youre nothing
before Me you are something beautiful
you think that you cant do anything
but you can do a lot of things with Me
listen to the words I say
that I will always be by your side
you mean everything to Me
I will never leave u cause I love u so

When I say that I love you
it means I give the best for you
when I say that I love you
I will give everything for you
no more fear about the future
and blame for the past
I’ll give everything
when I say that I love you

I want you to know that I died for you
I want you to know that I give all My life
for you
When I say that I love You

Demikian sepenggal lagu yang di nyanyikan Tuhan pribadi buat hidupku..

Dari lagu ini, aku belajar bahwa cintaMu Tuhan padaku nda pernah berubah, dari dulu semenjak aku di kandungan Engkau telah mengenal pribadiku, dan bahkan sampai sekarang di 18 tahun dalam kehidupanku Engkau yang paling setia menemaniku. Tuhan, mungkin sering kali saat ada masalah orang pertama yang ku ceritai masalah adalah orang yang di sekitar ku, jarang sekali aku menceritakan masalahku padaMu duluan, padahal aku tahu kalau diriku adalah prioritasMu.

Tuhan sorry juga ya buat setiap kesalahan yang aku buat, 18 tahun di dalam hidupku penuh dengan kesalahan dan dosa, tapi Engkau selalu memaafkanku. kadang sering aku minta maaf dan berjanji tidak mau mengulangi lagi, namun masih saja melakukan nya lagi >.< mau di taruh di mana muka ku saat aku berhadapan denganMu?

Tuhan sorry juga ya kalau aku sering nda memprioritaskan diriMu dan sering kali memilih hal lain untuk ku kerjakan, padahal aku tahu mungkin itu di saat diriMu rindu padaku (aku sering tidak menanggapi panggilanMu) tapi di saat aku membutuhkan pertolongan dan berdoa, Engkau PASTI ada di sana dan mendengar setiap isak tangisku

Tuhan Sorry juga ya untuk setiap kelemahanku, kalau aku masih sering marah-marah, dan melanggar aturanMu dan menyakiti hatiMu, aku sadar kalau aku penuh dengan keterbatasan dan sangat rapuh sekali untuk berbuat dosa. tapi seringkali Engkau hanya tersenyum saat aku meminta maaf, memeluk ku dan hanya berkata “lain kali jangan di lakukan lagi ya”

Tuhan aku sangat penasaran… seberapa besar sih cintaMu padaku? Kenapa koq aku yang enkau cintai? masih banyak kan manusia lain yang bahkan jauh lebih layak untuk Engkau cintai dan bukan aku? bahkan kadang aku berpikir kenapa Engkau terus berusaha mencariku, padahal aku sudah berupaya sejauh mungkin lari menjauh dariMu… why ?? why ?? why??

Tuhan makasih ya untuk setiap kebaikanMu di dalam hidupku, kalau aku bisa hidup dan menikmati berkatMu aku percaya kalau itu semua karena kasihMu. Thank You ^^

 
2 Comments

Posted by on April 16, 2011 in Random Thing

 

2 responses to “Love Letter For Father ( Surat Cinta Untuk Bapa)

  1. sigitnyetmonyet

    April 17, 2011 at 10:01 pm

    wahh,,itu lagu yang buat km sendiri t tan??
    kok mantab gitu..??hehe

    sekalian mampir yah di blog sederhanaku.
    http://sigitnyetmonyet.wordpress.com/

     
    • Kevino Nathanies

      April 17, 2011 at 10:16 pm

      wkwkwk gaa.. ak ngambil kq.. blum ad inspirasi buat dw wkwkwk xp

      okeh2 ta link ya di wp ku hehe

       

Leave a Reply

 
