RSS

God Is Good (All The Time !)

14 Apr

Hari ni aku pengen menceritakan sedikit sharing hidup ku tentang betapa baikkkkkk nya Tuhan itu hehe ^^ check this out guys.. ^^

kali ne ak cuma mw bagikan pengalaman ku aja sama Tuhan. bahwa Tuhan itu Great !! Dia tuh Super God tau ga seh???!!!!! yupzzz mengacu pada ayat matius 5 ayat 26-34 (baca dw ya.. kpanjangan lek ta ketik) wkwkwk aku pengen bagikan 3 atau 4 pengalaman ku sama Tuhan.

1. pagi2 pas mau kul kan hujan deras tuhh… nahh jadilah aku numpang mobil temen ku sebut saja nama nya desi nahhh kan kalo ngampus tuh pulang nya tiap mahasiswa pasti beda2 tuhh… jadi pas aku pulang,, desi wes pulang dluan k kos e dee… pas siang jam 3an gtu kan aku makan dulu tuh sendirian d kampus.. tiba2 aku inget.. oia pulang e ntar aku y ap y? kan ak ga bw motor… hahaha trus ya aku mikir… ah, ga usah kawatir ah pulng e ya apa,, Tuhan pasti pelihara hidupku,, trus pas aku selese makan,, mau turun tangga en pulang.. di sini lah perjalanan iman pertama di mulai… oia,,nanti pulang nya kaya apa ya??? ahahahahahhaha lucu ya udah gaya2 turun tangga masi bingung pulang e ya apa,,, trus pas akhir nya aku nyampe lantai 1 ….. jrengggggggg

– fakta nya adalah aku ketemu ce pipin,, kan biasae dee juga bawa motor ke kampus tuhhh.. tp kali ne dia juga ga bawa…. hahahaha tapi ce pipin ikut temen nya pulang ke rumah…. nah,,jadi aku juga nebeng temen nya pulang ke rumah… dan aku sampai dengan selamat di rumah…

 

2. pas liburan kan charles ke sidoarjo,, ari pulang bpp jadilah aku sendirian di rumah…. bermodalkan iman…. akhir nya selama 10 hari masa liburan ku,, Tuhan pelihara hidupku dengan ngasi temen yang berbeda2 di setiap waktu nya u/ nginep nemeni aku di rumah dan jalan2 hahaha mantaff !! bahkan aku di traktir makan 2 hari sama mama nya jeni !

 

3. kemaren kan aku di haruskan pergi ke ngagel… yang nun jauh sana di daerah sby timur.. sedangkan aku tinggal di citraland,, sby barat…. nah,, pas siang hari sebelum nya aku udah berusaha banget mati2an nyari temen ke sana… karena selain ga tau jalan,, ak kan ga puny mobil tuu…. hahahaha tapi entah kenapa saat itu ga ad iman percaya kalo Tuhan pasti pelihara hidupku,, uda usaha setengah mati ke sana kemari ga dapet tumpangan,, akhir nya aku menghadap dosen pembimbingku,, nanya gimana nasib ku besok nya yang harus ke ngagel… beliau cuma ngasi saran ya kalo ga nebeng, naik taksi.. y wes la akhir e aku mutusin ya,, ak mw naik taksi aja,, tapi yaa ada sedikit rasa sayang uang di hati ku karena mungkin isa habis 100rb ke ngagel dan 200rb pp (ingat aku di sini anak kos lo ya) haha …. tp ya,, justru d sini lah saat aku pasrah ta bilang ya wes la gppp ak percaya Tuhan pasti pelihara hidupku…

– dan sekali fakta yang menarik bahwa Tuhan itu sayang sama aku,, pas makan malam tiba2 aku di telpon sama temen ku yang nama nya angel dan dia tiba2 nanya vin bsk gmana langsung ke t4 atau ngumpul dulu di kampus?? dan ku jawab langsung… trus dia bilang aku ga tau jalan… trus ku bilang aku tahu jalan ( dengan bermodal kan nekat dan pengetahuan jalan yang sedikit dari ko andre loong).. jadi ya udah lah .. haha

jadi nya aku ke ngagel bareng dia naik mobil nya dia dan aku ga perlu naik taksi ^^

sekali lagi Tuhan pelihara hidupku

 

4. tadi pagi pas mau ke kampus hujan….. deras juga ,, trus aku mikir ntar apa bangunin ari aja ya minta tolong dia anatrin aku ke kampus ya?? dan,, ya sekali lagi aku cuma mikir Tuhan pasti pelihara hidupku lahhh hahahaha

dan fakta nya sekali lagi adalah…..

tau ga pas aku mau ke kampus hujan nya reda……..

dan,,,, setelah aku sampai di kampus,, hujan sekali lagi turun dengan deras nya……. ^^

 

berikan tepuk tangan yang luar biasa pada Tuhan yang ajaib yang luar biasa yang memelihara hidup ku dan hidupmu !!!!!

 

ayat 29 : namun aku berkata kepadamu : salomo dalam segala kemegahannya pun tidak berpakaian seindah salah satu dari bunga itu


dan satu lagi nih.. yang terakhir hehe segala hidupku di tangan Tuhan…. hari ne ak banyak bgt di traktir,, jalan2,, makan2 mgkn kedengaran simple tapi ini nih salah satu bukti kecil kalo di dalam hidup sehari2 aku bisa tinggal dalam sukacita Tuhan hehe

wow He is surely great!! benere masih bnyak lg hal lain yg pgn ta share tapi berhub nanti kepanjangan jd ta sambung lain waktu dhhhh heheheh ^^

A wise mirror ^^

Gbu

 

 
Leave a comment

Posted by on April 14, 2011 in Random Thing

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: