RSS

Be an excellent !

05 Apr

Be excellent

Kesuksesan itu ada dan terjadi ketika anda mau menjadi seorang yang di atas rata-rata

Pernahkah anda mengalami posisi di mana anda melihat teman anda yang lebih junior dari pada anda atau mungkin lebih muda dari anda mengalami promosi yang “meroket” ? rahasia apa yang menyebabkan karir atau kepercayaan yang di tempatkan di dalam hidupnya semakin besar? berikut saya memiliki beberapa tips untuk menjadi seseorang yang sukses baik di dalam dunia kerja, studi, maupun banyak dunia lain nya.

1. Jangan Menjadi Manusia Rata-Rata

Seringkali mungkin kita di dalam hidup ini melakukan usaha hanya yang kita bisa dan tidak pernah memberi nilai tambah pada setiap usaha yang kita lakukan, di jaman sekarang ini di mana persaingan di mana-mana semakin ketat dan peluang usaha yang semakin kecil kita di tuntut untuk tidak lagi menjadi manusia yang hanya mengerjakan tugas rata-rata. setiap kali kita di beri tugas atau kepercayaan, di sinilah kita harus menjadi orang yang bertindak jauh dan lebih besar dari apa yang kebanyakan orang pikirkan. buktikan bahwa kita mampu dan orang yang terbaik untuk di beri kepercayaan yang lebih besar.

saya ingin memberi sedikit contoh dari kehidupan saya, apa yang pernah saya rasakan yaitu menikmati promosi karena saya bisa bertindak lebih dari yang kebanyakan orang lakukan. di dalam lingkungan kuliah saya, saya bisa mendapat nilai yang terbaik karena sering kali saya mau mengerjakan lebih dari yang orang-orang kerjakan, ketika dosen sbg contoh hanya meminta A, saya bisa menambah Aa atau Ab atau AB, yah banyak hal simple lain nya yang juga anda bisa lakukan untuk menjadi lebih di atas rata-rata

2. Lakukan yang terbaik

Do everything with your best effort. saya percaya setiap kita di ciptakan dengan kemampuan-kemapuan yang besar, setiap kita adalah orang-orang yang lebih dari pemenang, tapi apakah anda hidup dengan sikap sebagai lebih dari pemenang? seorang pemenang melakukan yang terbaik yang dia bisa hingga mencapai garis akhir kehidupan nya

3. berjalan lah ekstra

Lakukan lah ekstra untuk seseorang juga. sama seperti kita yang senang untuk mendapat sesuatu bonus, atau ekstra demikian juga orang lain pun senang mendapat ekstra. jika perlu lakukanlah berjalan dua mil bersama orang tersebut

sekian postingan saya kali ini ^^

A Wise Mirror

a journey to be blessing for other through daily life experience

 
Leave a comment

Posted by on April 5, 2011 in Random Thing

 

Leave a Reply

 
