RSS

Menyerahkan Sesuatu Yang Berharga Di Hidupmu (Giving Up Something Precious In Ur Life)

26 Mar

 

Pernahkah terpikir di dalam hidup anda untuk menyerahkan sesuatu yang begitu berharga di dalam hidup anda ?

sebelum malam ini saya pun belum pernah terpikirkan untuk menyerahkan sesuatu yang berharga di dalam kehidupan saya di bawah kaki Tuhan. di CG Mawar Sharon malam ini saya mendapat banyak sekali hal-hal yang baru yang wow !! fantastis menurut saya, hal pertama yang bisa saya katakan adalah saya bisa mendapat pengertian baru bahwa hari sabtu sungguhlah berharga ! jika banyak orang mengatakan hari sabtu adalah hari untuk bersantai, weekend dan lain sebagai nya saya mengatakan hari sabtu berharga di dalam hidup saya karena di sini saya masuk dalam pelataran rumah Allah yang maha tinggi

hal kedua yang sangat ingin saya bagikan adalah memberikan sesuatu yang sangat penting di dalam hidup anda di bawah kaki Yesus. yap sebelum nya jika di tanya apakah sesuatu yang sangat berharga di dalam hidup saya, saya tidak bisa menjawab namun malam ini tadi saya berhasil menemukan satu hal yang sangat berharga sekali dalam hidup saya, dan ketika firman di bagikan saya merespon dan ya saya mau untuk menyerahkan sesuatu yang berharga itu kepada Tuhan. saya mau Tuhan memperhatikan saya, saya mau Tuhan tidak hanya makan dan saya menunggu, saya mau aktif, saya mau pecahkan minyak urapan itu (hal yang sangat berharga di dalam hidup saya) di atas kepala Yesus dan setelah memecahakan nya saya sangat lega sekali..

Sebagai referensi untuk memudahkan anda mengerti hal yang saya sharingkan ini silahkan anda terlebih dahulu bisa membuka di Markus 14 ayat 2 (silahkan search di google jika saat ini anda tidak membawa alkitab)

Pernahkah anda memikirkan berapa harga minyak narwastu yang di pecahkan oleh sang wanita tersebut hanya untuk mengurapi Yesus ? jika nilai nya di kurs Rupiah pada zaman sekarang ini mungkin harga nya bisa mencapai 2jt rupiah per 10 mililiter. saat mendengar fakta tersebut saya cukup takjub karena yang di pecahkan di kepaa yesus sebanyak buli-buli dan bukan sebesar botol minyak k*yu p**** yang di jual di pasaran, bisa di bayangkan berapa uang yang harus di bayarkan wanita ini hanya untuk mengurapi Yesus?

saat saya masih memikirkan fakta ini,saya pun memikirkan hal apa yang sangat berharga di dalam hidup saya yang bisa saya serahkan untuk mengurapi Tuhan. dan akhirnya setelah berpikir dan menemukan,, saya memutuskan mau untuk memecahkan hal tersebut. yap dan seteah pecah. mungkin seperti wanita tersebut yang mungkin tidak tahu hidup nya akan seperti apa karena mungkin sekali jika seluruh penghasilan nya adalah minyak tersebut dan mau makan apa dia setelah dia tidak punya uang ? namun saya percaya karena dia tahu Yesus terlebih berharga di dalam hidupnya dari uang dan pakaian sekalipun, dia mau untuk memecahkan uang nya dan tidak kuatir akan hari esok, demikian saya pun tidak mau kuatir akan hari esok, karwna saya tahu hidupku aman dalam tangan Tuhan

Wise Glasses

Seeing The World In A Different Perspective

 
Leave a comment

Posted by on March 26, 2011 in Churching

 

Tags: , , , ,

Leave a Reply

 
