RSS

Hidup Adalah Pilihan :D

26 Mar

Pada hari ini kau ku perhadapkan pada sebuah pilihan kehidupan atau kematian, berkat atau kutuk

sebuah pertanyaan simple terlintas di benak saya saat memakan kentang, sosis, dan nugget goreng. “mau pilih yang mana buat di makan terakhir ya?” mungkin di sini adalah salah satu contoh dari kepolosan saya di dalam memilih.

di dalam kehidupan,seringkali kita di perhadapkan pada situasi-situasi sulit di mana kita harus memilih antara dua hal. mungkin di saat kita harus memilih antara yang baik dan buruk kita bisa dengan cepat membuat keputusan, namun ketika kita di perhadapkan pada dua pilihan yang sama baik nya, apakah yang harus kita pilih ?

saya pernah mendengar dari seorang teman saya bahwa tantangan terbesar kita bukanlah memilih antara yang baik dan yang buruk namun antara yang baik dan yang terbaik. saat ini ketika senin depan saya akan uts saya di perhadapkan akan sebuah pilihan mau main internet atau mau belajar ? sebuah contoh keputusan yang mungkin dengan mudah saya buat karena saya tahu di mana letak tanggung jawab saya. namun contoh ketika saya di suruh harus memilih mau belajar taat pada orang tua atau tunduk pada pemimpin rohani, yang mana yang harus saya pilih ? karena jujur kedua nya adalah pilihan yang baik. namun justru di sini saya harus melihat keputusan yang manakah yang merupakan yang terbaik.

saya pun sering kali mengalami hal yang buruk karena saya gagal memilih pilihan yang baik, namun hal ini tidak mengurungkan niat saya untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi, karena justru dari kesalahan demi kesalahan yang saya perbuat, saya belajar untuk berubah menjadi seorang yang lebih baik lagi, dan mungkin pada akhir hidup saya, saya boleh berbangga dengan apa yang saya miliki karena saya telah mahir membuat keputusan yang terbaik. jadi jangan pernah menyerah untuk mencoba membuat keputusan yang terbaik

akhir kata saya hanya mau menuliskan jalanilah hidupmu yang terbaik dengan keputusan mu yang terbaik, karena hidup ini hanya sekali dan hidup ini terlalu singkat untuk di jalani dengan keputusan yang salah.

A Wise Mirror

To Reflect God`s Love to you

 
Leave a comment

Posted by on March 26, 2011 in Random Thing

 

Tags:

Leave a Reply

 
