RSS

Hidup Adalah Perjuangan (Life is a struggle)

25 Mar

Di dalam hidup ini, setiap hari nya tidak lepas setiap kita pasti di hadapkan dengan yang namanya pilihan. terkadang pilihan itu bisa dengan mudah untuk di pilih namun terkadang juga sangatlah tidak mudah untuk menentukan pilihan. hal ini lah yang saya sebut sebagai perjuangan

Di pagi hari di dalam hidup saya beberapa saat yang lalu, saat saya hendak berangkat ke kampus saya menerima sebuah bbm. jujur dengan bbm tersebut saya sempat merasa tidak enak hati.. karena pagi hari di dalam hidup sangat penting bisa menentukan hari itu kita hidup di neraka atau di surga. yah saat itu saya sempat merasa kecewa dan emosi namun di sinilah perjuangan saya mulai…. ketika saya memilih untuk emosi saya percaya hari itu saya akan hidup di neraka ya jadi saya memilih untuk tetap berpikir positif saja. (meskipun sempat saya pergi ke kelas citizenship dan di kelas saya merasa malassssss banget untuk belajar entah karena lagi bener2 ga mood atau mood yang rusak)

setelah selesai kelas dan makan mood saya membaik dan akhir nya saya memilih untuk tidak memikirkan masalah tersebut, karena saya percaya ketika saya memilih untuk memikirkan masalah tersebut,bukan hal baik yang saya pikir namun hal buruklah yang saya pikir (some suggestion for u if u think u can`t think about the good on just don`t think of anything then u think bad thing about other) dan pada akhir nya di malam ketika saya menulis blog ini saya merasa saya telah menang dengan perjuangan saya karena simple saya tidak memikirkan masalah itu

yah mungkin satu hal simple tersebut adalah salah satu contoh perjuangan kecil di dalam banyak bagian dalam hidup saya. di dalam hidup saya pun belajar kq untuk berjuang berjalan 2 mil, berjuang melawan ketakutan, berjuang melawan pikiran kotor dan masih banyak lagi. di akhir kata saya cuma mau mengatakan kalau hidup ini adalah perjuangan dan jangan pernah menyerah, sebalik nya berjuang lah terus sampai menang because winner never quit.

The world is a God`s Rainbow Love

 
1 Comment

Posted by on March 25, 2011 in College Life

 

Tags: ,

One response to “Hidup Adalah Perjuangan (Life is a struggle)

Leave a Reply

 
